kievskiy.org

Stephen Spielberg Garap Film Anak The BFG

SETELAH sukses dengan film bergenre thriller, Bridge of Spies, sutradara kawakan Stephen Spielberg mencoba membuat gebrakan baru lewat film anak-anak berjudul The BFG (Big Friendly Giant).

Film yang tayang perdana di Cannes Film Festival ini mendapat respon bagus dari penonton. Film ini mendapat rating 7.8 dari 10 di IMDb.

Dilansir dari IMDb, film yang diangkat dari novel klasik anak-anak karya Roald Dahl dengan judul yang sama ini bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Sophie yang bertemu dengan raksasa yang ramah (BFG). Ia dikucilkan oleh raksasa lain karena menolak untuk memakan anak-anak.

Film ini mengajak penonton mengunjungi dunia raksasa yang menakjubkan hasil olah digital Computer Graphics Imaginary (CGI). Ditambah dengan kisah persahabatan penuh aksi petualangan dari shopie dan raksasa baik hati. Film yang diperankan oleh Ruby Barnhill sebagai Sophie dan aktor Mark Rylance sebagai pengisi suara BFG ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Juli mendatang. (Riko Pratama)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat