kievskiy.org

10 Trik Mengencangkan Perut Tanpa Olah Raga Berat

Banyak orang beranggapan memiliki perut yang rata adalah kunci dari penampilan yang menarik. Oleh karena itu, sebagian orang pergi ke tempat kebugaran dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan mengencangkan perut.

Seperti dikutip dari Womens Article, ternyata mengencangkan perut dapat dilakukan dengan 10 trik sederhana. Untuk melakukan trik ini, Anda tak perlu olahraga berat. Jika Anda melakukan trik ini, kepercayaan diri Anda pasti akan meningkat.

1. Meminum air lemon panas setiap pagi

Meminum air lemon panas pada pagi hari dapat mengalkalisasi perut Anda untuk mencegah masalah pencernaan sepanjang hari. Lemon tersebut akan membakar lemak Anda dan mendorong metabolisme untuk membakar lemak sepanjang hari.

Jadi gantilah kopi panas Anda dengan air lemon panas untuk membuat Anda semangat sepanjang hari.

2. Meminum teh hijau setelah makan

Teh hijau terkenal karena sifat antioksidannya. Teh hijau juga telah dijadikan bahan yang dapat membantu menurunkan berat badan. Bahan ini digunakan dalam berbagai penelitian ilmiah.

Segera setelah Anda makan, seduhlah teh hijau untuk mendorong metabolisme agar kembali ke mode pembakaran lemak. Teh hijau ini memang tidak bisa menjadi obat seutuhnya, tetapi ia bisa membuat Anda merasa tetap kenyang.

3. Memulai berlatih yoga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat