kievskiy.org

Lima Film Calon Box Office 2019

TAHUN 2018 belum berakhir. Namun, tak dimungkiri penggemar film menantikan judul-judul yang akan tayang tahun depan. Ada yang turut menantikan? Ini dia lima calon film box office 2019 yang Pikiran Rakyat rangkum

1. Dark Universe

Film ini terinspirasi dari studio film Marvel. Universal sendiri mengaku ingin membuat film yang berisikan monster-moster jahat di dalamnya.  Sejumlah aktor besar pun ikut memerankan karakter yang ada di dalam film Dark Universe, seperti Tom Cruise, Johnny Depp, dan masih banyak lagi.

Adapun karakter monster dalam film ini yang bergabung dengan Dark Universe, yaitu mummy, drakula, frankeinstein, the invisible man, the wolfman. Hingga makhluk-makhluk dari Black Lagoon, dan The Phantom of the Opera. Film ini segera tayang 13 Februari 2019.

2. Bride of Frankenstein

Seperti judulnya saja Bride of Frankenstein bercerita tentang seorang perempuan yang diciptakan untuk menjadi pasangan monster Frankenstein.

Film ini menjadi film kedua Dark Universe setelah The Mummy dan tayang tanggal 14 Februari 2019. Bill Condon akan bertindak sebagai sutradara setelah sukses menggarap Beauty and the Beast. Sementara itu Angelina Jolie disebut sebagai kandidat kuat pemeran utama. Film iniakan tayang pada tanggal 15 Februari 2019.

3.  How To Train Your Dragon: The Hidden World

Hiccup dan naga kesayangannya Toothless, ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film ini lanjutan dari dua prekuel How To Train Your Dragon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat