kievskiy.org

10.000 Unta di Australia akan Ditembak Mati Helikopter karena Terlalu Banyak Minum

Akibat musim kemarau di Australia bagian selatan,  hal tersebut berimbas akan dilakukannya penembakan terhadap 10.000 ekor unta, karena disinyalir unta-unta tersebut menghabiskan terlalu banyak air.*
Akibat musim kemarau di Australia bagian selatan, hal tersebut berimbas akan dilakukannya penembakan terhadap 10.000 ekor unta, karena disinyalir unta-unta tersebut menghabiskan terlalu banyak air.*

PIKIRAN RAKYAT - Musim kemarau yang melanda Australia bagian selatan akan berimbas kepada 10.000 ekor unta, karena disinyalir unta-unta tersebut terlalu banyak meminum air.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Independent.co.uk, Pemimpin Aborigin di daerah Anangu Pitjantjatjara Yankunytjatjara (APY), memerintahkan para penembak jitu profesional untuk memusnahkan unta-unta tersebut.

Mereka akan melakukan tugasnya pada Rabu, 8 Januari 2020 besok.

Baca Juga: Intip 6 Makanan yang Mampu Bantu Perut Jadi Six Pack, Salah Satunya Kacang

Warga setempat mengeluhkan unta-unta tersebut telah memasuki pemukiman warga.

Bahkan mendatangkan malapetaka saat mereka sedang mencari sumber air yang tersedia, termasuk sumber air dari keran dan tangki.

"Kami telah terjebak dalam kondisi kemarau yang tidak nyaman ini.

"Kami merasa tidak enak badan, karena unta datang dan merobohkan pagar-pagar kami.

"Unta-unta itu masuk ke kawasan rumah dan mencoba untuk mendapatkan air melalui AC," ujar anggota dewan dari APY, Marita Baker, kepada The Australian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat