kievskiy.org

PDIP Jabar Perintahkan Kadernya 'Door to Door' Menangi Pilgub Jabar 2018

KETUA DPD PDIP Jabar Tb Hasanuddin bersama kader dan relawan Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bekasi, Sabtu, 27 Januari 2018.*
KETUA DPD PDIP Jabar Tb Hasanuddin bersama kader dan relawan Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bekasi, Sabtu, 27 Januari 2018.*

BEKASI, (PR).- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengerahkan seluruh kader dan relawannya untuk bergerak secara "door to door" dalam upaya memenangkan pasangan bakal calon Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan.

"Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jabar, saya perintahkan semua kader untuk bekerja keras, bergerak bersama memenangkan Pilkada Serentak 2018 demi harga diri partai," kata Tb Hasanuddin di hadapan ratusan kader dan relawan Hasanah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bekasi, Sabtu, 27 Januari 2018.

Kedatangan Hasanuddin di Kota Bekasi dalam rangka sosialisasi keikutsertaannya sebagai bakal calon Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018. Sejumlah lokasi disambanginya, mulai dari Pesantren Yasfi, Koperasi Pedagang Pasar Kranggan, kantor DPC PDIP Kota Bekasi untuk menyampaikan arahan kepada para kader, hingga meresmikan Posko Relawan Hasanah.

Perintah Megawati

Hasanuddin mengatakan, instruksi "door to door" tersebut merupakan perintah yang harus dijalankan oleh semua kader.

"Saya pun menjalankan perintah dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Kini saya juga memerintahkan semua kader bergerak demi memenangkan Pilgub Jabar 2018 dan akan ada tindakan tegas yang akan dijatuhkan kepada kader yang tidak menjalankan tugas ini," ucapnya.

Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Bidang Kehormatan Yadi Srimulyadi menyatakan, keberadaan 4,2 juta kader internal partai merupakan modal penting untuk menggerakkan mesin pemenangan pasangan Hasanah.

"Kader kami ada hingga di tingkat RT di setiap daerah di Jabar. Mereka sudah kami bekali atribut kampanye untuk mendukung pergerakan mereka dalam menyosialisasikan pasangan Hasanah kepada sebanyak mungkin orang yang ditemuinya," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat