kievskiy.org

Fickry Zulfikar Irama Berbekal Nama Besar Sang Ayah

DI panggung musik dangdut, nama Fickry Zulfikar Irama atau yang dikenal sebagai Vicky Rhoma, sudah tidak asing lagi. Apalagi, ia menyandang nama besar sang ayah, Rhoma Irama. Sementara itu di pentas politik, awal kariernya ditandai dengan pencalonannya sebagai calon wakil bupati Bogor bersama Gunawan Hasan.

Menurut Gunawan Hasan, digandengnya Fickry diharapkan dapat memperkuat jaringan dan simpul-simpul relawan terutama para penggemar Rhoma Irama. Mereka juga berharap dukungan Partai Idaman pimpinan Rhoma.

Fickry mengungkapkan alasannya menerima pinangan Gunawan Hasan untuk maju di Pilbup Bogor 2018. Menurut dia, dari sekian banyak calon perseorangan, Gunawan Hasan merupakan sosok yang terbaik.

Fickry juga mengaku bangga karena ikut berperan menjadi peserta Pilbup Bogor 2018. Pria kelahiran Jakarta, 30 September 1976, itu mengklaim banyak tokoh yang ingin menjadikan dia sebagai pendamping dalam pilkada Kabupaten Bogor, tetapi ia lebih memilih Gunawan.

Gerakan hati

Selain itu, sebagai keturunan orang Bogor, kakak kandung Ridho Rhoma tersebut ingin memberikan kontribusinya untuk membangun Kabupaten Bogor. Gunawan dan Fickry mengusung Jargon "Gerakan Hati", sesuai motivasi mereka mengikuti kontestasi pilkada.

Fickry berharap timnya bisa solid untuk bisa memenangkan pertarungan di pilkada nanti. Pasangan calon Gunawan-Fickry ingin memprioritaskan menuntaskan permasalahan infrastruktur, kesehatan, kemiskinan, dan pendidikan.

Keseriusan Gunawan-Fickry terlihat saat pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Bogor. Mereka merupakan pasangan pertama yang mendaftar meski harus menyelesaikan sejumlah persyaratan yang belum lengkap. Akan tetapi, keduanya berhasil lolos verifikasi.

Gunawan Fickry juga termasuk yang paling awal mendeklarasikan diri mengikuti pilbup Bogor pada November 2017.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat