kievskiy.org

Dua Pasangan Calon Klaim Kemenangan di Pilbup Subang 2018

SUBANG, (PR).- Dua dari tiga pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mengklaim menang di Pilkada Subang. Keyakinan itu mengacu kepada hasil hitung yang dilakukan internal tim sukses maupun partai masing masing paslon.

Kedua kubu pasangan calon tersebut adalah nomor urut 1, Ruhimat - Agus Maskur, serta nomor urut 3 Dedi J - Budi Setiadi.

Malahan secara internal kedua kubu telah merayakan kemenangan mereka pada Rabu, 27 Juni 2018 malam. Kedua kubu pasangan calon sama-sama menyatakan bahwa kemenangan mereka merupakan kemenangan rakyat.

Di DPC PDIP Kabupaten Subang, Paslon Dedi J-Budi Setiadi dinyatakan unggul sementara pada Pilkada Serentak berdasarkan hasil hitung cepat internal partai. Pernyataan kemenangan disambut antusias pendukung dan dirayakan spontan di Sekretariat DPC PDIP Subang.

Syukuran kemenangan dihadiri Sekretaris DPC PDIP Ating Rusnatim, Bendahara DPC Beni Rudiono, Cabup Dedi J, Cawabup Budi Setiadi, pengurus DPC dan PAC PDIP, serta relawan pemenangan.

Calon Bupati Dedi J menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Subang, sehingga pihaknya bisa memenangkan Pilbup Subang 2018. Selain itu ia mengimbau masyarakat Subang tetap menjaga kondusifitas dan menunggu hasil resmi perolehan suara seluruh paslon dari KPU Subang.

“Kita semua bersyukur, kemenangan ini adalah kemenangan untuk semua, dan mengimbau semua pihak tetap kondusif,” ujarnya.

Sujud syukur

Sementara itu Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi menemui pendukungnya di Lapangan Alfour, Subang, Rabu, 27 Juni 2018 malam. Acara itu sekaligus tasyakuran kemenangan, hadir petinggi partai politik pengusung dan pendukung Jimat-Akur, dan melaksanakan sujud syukur.

Ruhimat menyampaikan ucapan terimakasih kepada timses, relawan dan para pemilihnya. Kemenangan ini, menurut dia, merupakan kepercayaan mayoritas rakyat Subang yang harus dijaga dan dilaksanakan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat