kievskiy.org

2.000 Ojek Pangkalan dan Sopir Terdampak COVID-19 di Depok Dapat Bantuan Rp 600.000

ILUSTRASI virus corona.*
ILUSTRASI virus corona.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Semakin meluasnya pandemi virus corona baru (COVID-19), membuat perekonomian beberapa lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia menjadi tidak stabil.

Menanggapi hal tersebut, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Depok akan memberikan bantuan dana kepada warga Kota Depok.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Pikiranrakyat-Depok.com sebelumnya, bantuan dana tersebut bernilai sebesar Rp 600.000 dan akan diberikan kepada 2.000 warga Kota Depok yang berprofesi sebagai ojek pangkalan dan juga sopir.

Baca Juga: Ace Hasan : Uang Jemaah Umrah Harus Dilindungi

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo menyampaikan, bantuan dana tersebut dilakukan setelah mendapatkan arahan dari Deriktorat Lalu Lintas (Ditlantas) guna membantu perekonomian warga yang terkena dampak buruk pandemi COVID-19.

Bantuan dana sebesar Rp 600.000 tersebut akan dicairkan malalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari salah satu bank plat merah di Indonesia yang diketahui sudah bekerja sama dengan pihaknya.

Sutomo mengatakan, bantuan tersebut akan dicairkan dalam jangka waktu tiga bulan ke depan dan kemudian akan dicairkan di setiap bulannya.

Baca Juga: AUMR, Robot yang akan 'Bertugas' di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 Jawa Barat

Artikel Ini Sebelumnya Pernah Tayang di Pikiranrakyat-Depok.com dengan Judul 'Ribuan Ojek Pangkalan dan Sopir di Depok Dapat Bantuan Rp 600.000, Besok Cair Lewat ATM'

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat