kievskiy.org

Login Kemnaker.go.id, Ada Pekerja yang Akan Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta di Tahun 2021

Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 juta.*
Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 juta.* /Pixabay/EmAji

PIKIRAN RAKYAT -  Ada kabar baik bagi para pekerja lantaran BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 juta akan kembali cair.

BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 juta ini akan dicairkan bagi para pekerja yang telah memenuhi syarat tetapi belum pernah mendapatkan bantuan di termin 1 ataupun termin 2.

Untuk diketahui bahwa BLT Subsidi Gaji BPJS belum sepenuhnya dicairkan oleh pemerintah, sehingga pencairan akan kembali berlanjut di tahun 2021.

Baca Juga: 3 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac Telah Tiba, BPOM Ungkap Penyebab Belum Berikan UEA

Hingga saat ini, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) baru mencairkan anggaran sebanyak 93,96 persen atau Rp27,96 triliun.

Sementara itu jumlah total pekerja yang mendapatkan BLT Subsidi Gaji BPJS ini adalah sebanyak 12,4 juta pekerja.

Seperti dilansir dari Berita DIY dalam artikel berjudul Ada Karyawan yang akan Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 1,2 Juta Lagi, Cek Namamu di Link Ini Pekerja yang belum pernah mendapat bantuan ini juga bisa cek online namanya apkah termasuk sebagai penerima bantuan Rp1,2 juta ini atau tidak di laman resmi Kemnaker melalui link kemnaker.go.id.

Sebagaimana diketahui, pekerja yang memenuhi syarat di atas akan dapat bantuan sebesar Rp2,4 juta selama empat bulan, yang ditransfer dalam dua termin. Masing-masing termin senilai Rp1,2 juta per dua bulan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tren Gaya Rambut Buat Sambut Tahun Baru 2021

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat