kievskiy.org

Evolve GT, Papan Luncur Paling Tipis

SEIRING berkembangnya pasar papan seluncur (skateboard), kini produk papan luncur tampi dengan kualitas yang semakin baik dan bentuk yang unik. papan luncur ini kini didesain mendekati kategori sebuah kendaraan yang dapat bepergian jauh dan menarik perhatian  kalangan umum.

Evolve Skateboard GT meluncurkan produk papan luncur yang cepat, efisien, dan mudah dibawa kemana saja. Terbuat dari karbon fiber dan kevlar, papan luncur ini belum tersedia bebas di pasaran.

Dilansir dari Techcrunch.com, papan luncur listrik ini dirancang lebih ramping dan lebih tipis. Serat karbon dan Kevlar mungkin bukan favorit banyak orang, tapi inilah papan luncur elektrik yang paling tipis. Mengingat terdapat baterai dan elektronik yang terletak dalam papan tersebut.

Cara penggunakaan Evolve GT ini hampir sama dengan papan luncur elektrik lainnya. Menghidupkan remote dengan koneksi bluetooth untuk sinkronisasi. Proses penyambungannya tidak lebih dari lima detik. Namun sayangnya, remote itu sendiri tidak intuitif, memiliki layar plastik yang terlihat murah , dan pemicu yang kadang kurang intuitif.

Evolve GT ini dapat melaju 3-4 mil per jam lebih cepat dari papan luncur elektrik yang lain. Remote GT mengikuti tren papan seluncur elektrik yang lain. Mereka bekerja dengan membatasi kecepatan dan daya yang dikirim ke roda belakang, sehingga lebih mudah bagi para pemula. Papan luncur ini diklaim memiliki daya tahan baterai dengan dapat melaju sampai sekitar  30 mil sekali jalan.

Kekurangan papan ini, terdapat di desain bagian belakang, mesinnya terlalu menonjol.  Hal ini membuat papan seluncur ini terlihat terlalu panjang. Selain itu, papan luncur ini sangat rendah sehingga bagian bawah papan ini mudah tegores dan berpotensi merusak papan itu sendiri.

Papan ini dibandrol sekitar 2.000 dolar AS atau kurang lebih Rp 23-26 juta. Tertarik memilikinya? (Dewanggie)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat