kievskiy.org

Jelang Liburan NISP Perkuat Layanan

null
null

BANDUNG, (PR).- Menghadapi libur Idulfitri, Bank OCBC NISP dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP memperkuat layanan di ATM maupun kantor cabang Bank OCBC NISP. Hal tersebut untuk membantu nasabah mendapatkan uang tunai seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan uang tunai selama Ramadan dan Lebaran.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk keperluan uang tunai selama momen ini bank sudah memperkuat layanan ATM dan kantor cabangnya untuk mendukung kebutuhan masyarakat,” ujar Kepala Unit Usaha Syariah OCBC NISP Koko T. Rachmadi, disela kegiatan Mudik Asyik, di Bandung, Jumat, 31 Mei 2019.

Selain itu, lanjutnya, nasabah juga dapat memanfaatkan aplikasi mobile banking Bank OCBC NISP, ONe Mobile untuk melakukan transaksi, Melalui layanan tersebut nasabah dapat bertransaksi tanpa dibatasi ruang maupun waktu. “Nasabah dapat melakukan transaksi kapanpun dan di manapun hanya dengan ujung jari,” katanya.

Lebih lanjut, Koko mengatakan dengan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa (#TAYTB), Bank OCBC NISP dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP juga menggelar agenda tahunan dengan menghadirkan berbagai program penuh manfaat, yakni program Mudik Asyik, Berbagi Sembako dan Berbagi Tajil yang ditujukan untuk masyarakat sekitar Bank beroperasi.

Ia menjelaskan program Mudik Asyik merupakan salah satu program Penyaluran Dana Kebajikan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP kepada masyarakat yang berhak menerima. Program mudik gratis diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di sekitar kantor Bank OCBC NISP wilayah Kuningan, Jakarta dan Cibeunying, Bandung.

“Pada tahun ke-enam penyelenggaraan program ini, kami menyediakan program mudik untuk jalur lintas utara (Jakarta – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang) dan jalur lintas selatan (Jakarta –Tegal – Bumiayu – Purwokerto – Banyumas – Gombong – Purworejo – Jogja – Klaten Solo – Wonogiri)” katanya.

Selain itu, Koko menambahkan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP juga bekerjasama dengan Asuransi Jasindo untuk memberikan asuransi kecelakaan diri untuk setiap peserta Mudik Asyik ini sesuai durasi perjalanan dari Jakarta/Bandung ke kampung halaman.

“Melalui unit usaha Syariah Bank OCBC NISP, tahun ini kami menyediakan fasilitas gratis untuk sekitar 220 masyarakat disekitar kami beroperasi untuk kembali ke kampung halaman agar mereka bisa menikmati kebahagiaan merayakan hari besar di kampung halaman bersama keluarga, Bank OCBC NISP mempersiapkan 5 bus,” katanya.

Terkait program Berbagi Sembako dan Berbagi Takjil, Koko mengatakan, pihaknya mendistribusikan paket sembako gratis untuk masyarakat sekitar Bank beroperasi. Tahun ini, Bank mendistribusikan paket sembako gratis kepada 1.400 warga di 4 kota dan 6 titik lokasi, yakni Jakarta, Bandung, Pekanbaru, dan Makassar sepanjang bulan Ramadan ini. Selain itu, Bank juga menyediakan sekitar 2.000 takjil di masjid sekitar kantor untuk masyarakat yang berbuka puasa di wilayah Bandung.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat