kievskiy.org

PT Pos Indonesia Mendapatkan 2 Penghargaan CSR dari Gubernur Jawa Barat

PT Pos Indonesia menerima dua penghargaan dari Gubernur Jabar, Penghargaan diserahkan langsung oleh Ridwan Kamil di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin 18 November 2019.
PT Pos Indonesia menerima dua penghargaan dari Gubernur Jabar, Penghargaan diserahkan langsung oleh Ridwan Kamil di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin 18 November 2019. /Dok Divisi Program Kemitraandan Bina Lingkungan PT Pos Indonesia

PIKIRAN RAKYAT – PT Pos Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan dari Gubernur Jawa Barat.

Pertama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan tahun 2019 kemudian yang Kedua untuk program Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan selama 5 tahun berturut-turut (2015-2019).

Piagam penghargaan diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam acara Peresmian Bersama Proyek–Proyek Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat Tahun 2018–2019 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin 18 November 2019, kepada 123 perusahaan mitra CSR Jabar dan piagam penghargaan CSR 5 Tahunan kepada 19 perusahaan mitra CSR Jabar.

Baca Juga: Hari Ini Tes Wawancara Hakim Konstitusi di MK Dimulai, Wawancara Dibuka untuk Umum

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang didampingi oleh Daud Achmad selaku Ketua Tim Fasilitasi CSR Jabar yang juga menjabat sebagai Pj.Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi, dan Kepala BAPPEDA JABAR Taufiq Budi Santoso kepada VP Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pos Indonesia (Persero), Bapak Zulfa Erinaldi.

Berdasarkan data Bappeda Jabar, capaian investasi dari program CSR-PKBL perusahaan dari 2011 sampai dengan triwulan III 2019 mencapai Rp 1,59 triliun.

Sedangkan, dalam kurun 2018-2019, program pembangunan proyek CSR Jabar banyak di sektor pendidikan, yaitu 72 persen.

Sisanya, sektor infrastruktur dan kebersihan lingkungan 12 persen, kesehatan 10 persen dan sektor lainnya 6 persen.

Baca Juga: Demi Dapatkan Smalling, Arsenal Siap Bersaing dengan Inter Milan Dan Juventus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat