kievskiy.org

Indonesia Gelar MotoGP 2021, PLN Siap Pasok Listrik Sirkuit Mandalika

INDONESIA siap gelar ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, PLN siapkan infrastruktur untuk pasok listrik ke daerah Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika
INDONESIA siap gelar ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, PLN siapkan infrastruktur untuk pasok listrik ke daerah Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika /Instagram.com/@mandalikacircuit.gp Instagram.com/@mandalikacircuit.gp

PIKIRAN RAKYAT - Para penikmat MotoGP di Indonesia patut merasa senang saat ini.

Pasalnya, FIM sudah menetapkan Indonesia untuk menjadi salah satu tuan rumah ajang balap jet Darat Motogp pada tahun 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh banyak pihak. Salah satunya adalah PLN.

Baca Juga: 3 Kawasan Ekonomi Baru Berpotensi Jadi Pusat Pariwisata dan Topang Neraca Perdagangan Nasional

dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari situs PLN. PLN berjanji untuk siap memasok listrik di sirkuit Mandalika pada gelaran MotoGP tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo yang langsung mengunjungi proyek pembangunan Sirkuit Mandalika yang akan jadi salah satu tuan rumah MotoGP 2021.

"MotoGP ini merupakan event internasional pertama kali yang akan digelar di Indonesia sehingga kebutuhan dan pasokan listrik harus mendapatkan jaminan kualitas dan keandalan bertaraf MotoGP.

"Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PLN persiapkan infrastruktur listriknya dengan matang tentunya kami siap mendukung kebutuhan pasokan listrik untuk gelaran Motogp ini," tutur Darmawan Prasodjo.

Baca Juga: Penetapan 3 Kawasan Ekonomi Baru, Buka Peluang Pekerjaan bagi Masyarakat Lokal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat