kievskiy.org

LinkAja Gandeng PT Tiki JNE, Kolaborasi Untuk Menggenjot Transaksi Nontunai

TRANSAKSI di outlet PT Tiki JNE.*
TRANSAKSI di outlet PT Tiki JNE.* /Ai Rika Rachmawati

PIKIRAN RAKYAT – Untuk mempermudah pembayaran pengiriman dan logistik, LinkAja menggandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Kerjasama ini sebagai upaya untuk menggenjot transaksi nontunai.

Melalui kolaborasi strategis tersebut, LinkAja akan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa JNE, dengan memberikan opsi pilihan pembayaran secara nontunai pada pembayaran di tempat (Cash on Delivery).

Baca Juga: Anak Keduanya Tak Ikut Menemani selama Ditahan, Nikita Mirzani: Enggak Boleh Kesini karena Sudah Besar

Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo, kemudahan transaksi tersebut juga dapat dinikmati pengguna JNE untuk aktivitas belanja online.

Seperti belanja di Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Salestock, dan Watsons, serta dilebih dari 7.000 outlet JNE yang tersebar di Indonesia. 

“Kami menyambut positif kolaborasi ini karena dapat menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi layanan pengiriman JNE, sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang logistik di Indonesia," kata Edward.

Baca Juga: WNI Eks ISIS Dipulangkan, Jangan Sampai Ada Pandangan Indonesia Penampung Teroris

Kemudahan dan kecepatan pembayaran nontunai ditransaksi COD dan pembayaran layanan logistik di seluruh outlet JNE, menurut dia, bukan hanya dapat memberikan kemudahan transaksi bagi konsumen, tapi juga sekaligus membantu meningkatkan produktivitas agen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat