kievskiy.org

Dimanjakan Aneka Promo dan Diskon, Ribuan Pengunjung Ramaikan BCA Expoversary

ILUSTRASI bank.*
ILUSTRASI bank.* /DOK PR

PIKIRAN RAKYAT - Konsep one stop shopping  menjadi daya tarik pengunjung dalam acara BCA Expoversary di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) yang digelar sejak Jumat-Minggu, 21-23 Februari 2020.

Konsep ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melengkapi kebutuhannya dengan mudah dalam satu tempat.

"Dengan konsep one stop shopping ini ditambah lagi dengan berbagai penawaran dan promo spesial khusus untuk nasabah setia kami, sehingga sayang acara ini untuk dilewatkan,” ujar Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary dalam siaran pers, Minggu, 23 Februari 2020.

Baca Juga: Ramai Pernyataan KPAI yang Sebut Perempuan Bisa Hamil jika Berenang dengan Laki-laki, Hotman Paris: Apakah KPAI Bisa Mempertanggungjawabkan?

Pada hari pertama, gelaran acara BCA Expoversary sukses mengundang antusiasme lebih dari 7.000 pengunjung.

Dalam perhelatan ini, BCA menghadirkan berbagai kejutan berupa promo menarik dari berbagai segmen, mulai dari kendaraan mobil dan motor, gadget, fashion, makanan dan minuman kekinian, kecantikan, peralatan olahraga, hingga sneakers.

Petrus Karim mengatakan, khusus untuk pengunjung yang tertarik memiliki hunian dan kendaraan pribadi, melalui promo KPR dan KKB BCA yang memberikan suku bunga menarik juga berhasil menarik perhatian pengunjung secara efektif.

Baca Juga: Investasi vs Korupsi, ILO: Ada Oligarki Menumpang Omnibus Law

Promo yang diberikan yaitu KPR 4,63% bagi nasabah yang menginginkan hunian idaman, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman.

Promo menarik lainnya yang wajib untuk dinikmati nasabah setia BCA yaitu BCA Travel Service, yang menawarkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket pesawat, diskon F&B hingga 63% untuk pecinta makanan dan minuman, dan serta cashback besar-besaran untuk pembelian gadget. Dan, tambahan Diskon hingga Rp 1,5 juta dan Cicilan 0%.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat