kievskiy.org

5 Kelebihan Belanja Menggunakan Lazada Paylater

Lazada Paylater.
Lazada Paylater.

PIKIRAN RAKYAT - Zaman sekarang, siapa sih yang nggak tahu paylater? Secara konsep, paylater itu mirip dengan kartu kredit, namun pendaftarannya lebih cepat dan praktis. Nggak heran kalau banyak orang yang kepincut, karena paylater memberi lebih banyak keuntungan.

Nah, karena banyak yang suka, e-commerce, dompet digital, hingga OTA (Online Travel Agent), mulai mengeluarkan produk paylater sendiri. Nah, Lazada salah satu perusahaan e-commerce besar di Indonesia, yang juga bisa menggunakan paylater. Dari banyaknya paylater, Kredivo adalah salah satu metode pembayaran Lazada paylater yang favorit.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba layanan paylater di Lazada, berikut 5 kelebihannya:

1. Registrasi yang mudah

Jika dibandingkan dengan kartu kredit, bisa dibilang registrasi paylater terkesan lebih praktis, cepat dan mudah. Anda hanya perlu download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store untuk pembayaran Lazada paylater, lalu isi data diri, serta menyiapkan dokumen seperti KTP atau NPWP agar proses pendaftaran semakin cepat.

Nah, karena semua layanan ada dalam satu genggaman, gak heran kalau paylater jadi disukai oleh generasi milenial, karena proses pendaftarannya yang praktis, dan mudah.

2. Tenor yang fleksibel

Pembayaran Lazada paylater dengan menggunakan Kredivo, juga memiliki layanan yang sangat fleksibel. Seperti jargon terbarunya, yaitu Kredivo #Sefleksibelitu, Kredivo memiliki layanan paylater mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Semua bisa dipilih #Sefleksibelitu sesuai dengan kemampuan bayar masing-masing orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat