kievskiy.org

Berikan Paket Sanitasi dan Keamanan Pangan, GoFood Ajak Mitra Merchant Perketat Protokol Kebersihan

SALAH satu karyawan UMKM DeChick memberikan pesanan makanan yang juga disertakan tissue basah dari GoFood kepada mitra driver Gojek.
SALAH satu karyawan UMKM DeChick memberikan pesanan makanan yang juga disertakan tissue basah dari GoFood kepada mitra driver Gojek. /DOK. GOJEK

PIKIRAN RAKYAT - layanan pesan-antar makanan terdepan di Asia Tenggara, bagian dari ekosistem super app Gojek, bersama mitra merchantnya menetapkan standar tinggi sehingga tetap menjadi andalan masyarakat Indonesia dalam memasuki tatanan baru yang memperketat protokol kebersihan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk mendukung upaya bersama ini, GoFood telah mendistribusikan paket sanitasi dan ribuan masker ke mitra merchant GoFood yang 96% diantaranya adalah mitra UMKM.

Upaya ini sekaligus wujud komitmen Gojek melalui GoFood untuk mendukung keberlangsungan bisnis mitra UMKM selama pandemi Covid-19, pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pola hidup baru sekarang di tengah masa pandemi.

Becquini Akbar, VP Region Gojek Jabar Banten, mengatakan, “Kami memahami bahwa seluruh masyarakat saat ini siap tidak siap akan memasuki pola hidup baru di tengah pandemi Covid-19. Sektor UMKM juga terus bergerak untuk menunjang roda perekonomian.

Baca Juga: Buat Lagu Hati yang Kau Sakiti versi Korea di YouTube, Rossa Berhasil Curi Perhatian Millenial

Sejalan dengan situasi tersebut kami mendorong seluruh mitra UMKM yang tergabung sebagai merchant GoFood untuk dapat menjaga pendapatan namun tidak mengabaikan protokol kesehatan dan sanitasi dalam melayani pelanggan. Oleh karena itu, kami ingin turut membantu meringankan beban operasional dan pengeluaran merchant melalui distribusi paket sanitasi dan keamanan makanan.”

Untuk terus memperkuat protokol keamanan dan kebersihan makanan yang ditegakkan sejak awal pandemi, GoFood telah membekali 50.000 outlet mitra UMKM dengan masker serta ribuan paket sanitasi dan keamanan makanan yang berisi sejumlah sabun antiseptik, segel pengaman, dan tissue basah untuk turut diberikan kepada pelanggan dalam setiap order.

Dalam memberikan paket sanitasi di kota Bandung ini, Gojek berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan Consumer Packaged Goods - Reckitt Benckiser - yang ikut berpartisipasi menyalurkan sabun antiseptik Dettol ke puluhan ribu mitra UMKM.

Baca Juga: Kawasan Wisata Mulai Buka Hari Ini, Kabupaten Bandung Barat Perketat Protokol Kesehatan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat