kievskiy.org

Dukung Pedagang Pasar Rakyat, Tokopedia Bersama Atalia Praratya Perluas Pemasaran Melalui Live Shopping

Tokopedia dan Atalia Praratya Perluas Pemasaran Melalui Live Shopping.
Tokopedia dan Atalia Praratya Perluas Pemasaran Melalui Live Shopping. /Dok. Tokopedia

PIKIRAN RAKYAT - Tokopedia berkolaborasi dengan Duta Pasar Jawa Barat, Atalia Praratya untuk membantu memperluas pemasaran produk-produk kebutuhan-kebutuhan selama bulan Ramadan yang berkualitas dari para pedagang pasar. Program tersebut juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Bandung.

Bersama Tokopedia, Atalia Praratya  melakukan Live Shopping di Pasar Cihapit Kota Bandung pada hari Selasa, 12 April 2022.

Acara ini disiarkan di Tokopedia Play dan juga dihadiri oleh Emmiryzan selaku Kepala Divisi Kebijakan Publik & Hubungan Pemerintah Tokopedia.

Melalui Live Shopping, Atalia Praratya kemudian mempromosikan produk-produk Pasar Cihapit dan ditonton lebih dari 4.000 viewers.

Atalia Praratya mengatakan masyarakat kini semakin dekat dengan pasar tradisional melalui aplikasi Tokopedia sehingga lebih mudah memesan produk-produk untuk kebutuhan selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Update Transfer Persib Bandung 13 April 2022: Ardi Idrus Hengkang, Merapat ke Bali United?

"Ibu-ibu bisa membeli bahan makanan yang ada di pasar dengan sangat mudah. Cuman mainin jempolnya dan bayar nanti makanannya atau bahan makanan yang kita butuhkan sudah ada dirumah. Ini penting sekali buat ibu-ibu yang sibuknya luar biasa. Apalagi sekarang bulan Ramadan. Yuk kita berbelanja dengan cerdas dengan Tokopedia", kata dia.

Tokopedia juga turut mendukung perluasan promosi produk-produk kebutuhan sehari-hari dan pedagang pasar rakyat di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kota Tasikmalaya melalui beragam inisiatif digitalisasi pasar rakyat bersama Kementerian Perdagangan dan Pemerintah Kota/Kabupaten.

Bagi Anda yang tertarik berbelanja kebutuhan selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi Toko Pasar Cihapit di Tokopedia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat