kievskiy.org

Erick Thohir dan Bukalapak Kompak Sebut Fajrin Rasyid Figur yang Tepat Jadi Direktur Digital Telkom

Menteri BUMN sebut pendiri Buka Lapak Fajrin Rasyid adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi Direktur Digital Telkom.
Menteri BUMN sebut pendiri Buka Lapak Fajrin Rasyid adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi Direktur Digital Telkom. /Kolase dok. Bukalapak dan ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga Kolase dok. Bukalapak dan ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

PIKIRAN RAKYAT - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Rapat Umum Pengang Saham Tahunan (PUPST) dan menyetujui perubahan Susunan Pengurus Dewasn Komisaris dan Dewan Direksi Perseroan.

Dalam PUPST tersebur, pendiri Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, ditunjuk sebagai Direktur Digital Telkom.

Selama jadi Presiden Bukalapak, Fajrin dianggap telah bekerja dengan baik dan menjadikan aplikasi belanja online ini berjalan berdampingan dengan Pemerintah Indonesia.

 Baca Juga: Ekspor Mobil Suzuki Raih Hasil Positif, Naik Hingga 22 Persen

Sebelum menjadi Direktur Digital Telkom di usia 34 tahun, Fajrin juga pernah diberi penghargaan Satyalancana Wira Karya pada tahun 2019.

Tugas Fajrin sebagai penanggung jawab fungsional harian dan Presiden Bukalapak akan diserahkan kepada Dewan Direksi dan Manajemen Bukalapak.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimudding menganggap, Fajrin merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi Direktur Digital Telkom. 

 Baca Juga: Terus Berupaya Temukan Vaksin Covid-19, Laboratorium di Tiongkok Kehabisan Persediaan Kera Percobaan

"Saya yakin Fajrin merupakan orang yang tepat untuk menduduki posisi tersebut dan dapat meneruskan aspirasinya untuk berkontribusi di Indonesia, bahkan di skala yang jauh lebih besar,” ujar Rachmat, dikutip dari situs resmi Bukalapak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat