kievskiy.org

Sambut New Normal, CSAP Buka Gerai Mitra10 ke-35 di Lombok NTB

Gerai Mitra 10.
Gerai Mitra 10. /Pikiran-Rakyat.com/Satrio Widianto

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan banyak pelaku usaha kelimpungan dan tidak kuat bertahan. Tidak sedikit dunia usaha yang kolaps dan mem PHK (pemutusan hubungan kerja) pegawainya.

Di antara perusahaan yang masih bisa bertahan harus melakukan review atau kaji ulang rencana bisnis dan target pertumbuhan.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi kita semua, termasuk bagi dunia usaha. Kami harus mengoptimalkan seluruh potensi pertumbuhan di tengah pandemi Covid-19 dan pelemahan ekonomi global.

Baca Juga: Harapan Gelandang Persib Dedi Kusnandar ketika Liga 1 2020 Bergulir

Atas kondisi tersebut, kini sedang me-review kembali target pertumbuhan setelah pandemi Covid-19," ungkap Idrus Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), selaku induk perusahaan Mitra10 dalam Zoom Conference, Rabu 25 Juni 2020.

Meski begitu, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) melanjutkan rencana ekspansi Mitra10 dengan melakukan Grand Opening Mitra10 ke-35 di Mataram, Lombok.

Gerai baru ritel modern bahan bangunan ini menempati area lahan seluas 15.000m2 yang berlokasi di jalan Terusan Bung Hatta, Monjok, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Biar Gak Gagal Paham, Ini Fungsi Lampu DRL Pada Mobil

CSAP merupakan perusahaan distribusi terbesar & terkemuka bahan bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan toko ritel modern Mitra10 & ritel furnitur Atria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat