kievskiy.org

Kredit bjb Mesra Bantu Wirausahawan Bandung Kembangkan Usaha

bank bjb cairkan dana Kredit bjb Mesra untuk debitur binaan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas, bertempat di bank bjb KC Suci, 13 Agustus 2020.
bank bjb cairkan dana Kredit bjb Mesra untuk debitur binaan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas, bertempat di bank bjb KC Suci, 13 Agustus 2020. /DOK. CORPORATE SECRETARY bank bjb

PIKIRAN RAKYAT - Kredit bjb Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) memang menjadi salah satu fasilitas pembiayaan alternatif yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

Skema persyaratan yang memudahkan serta tidak adanya kewajiban agunan yang dibebankan kepada debitur menjadi beberapa alasan kenapa produk ini begitu diminati.

Karenanya, tak mengherankan apabila Kredit Mesra begitu dinanti-nantikan. Kucuran Kredit bjb Mesra ini banyak ditunggu-tunggu masyarakat, salah satunya Ati Muslimah, warga Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, yang berprofesi sebagai wirausahawan yang bergerak di bidang usaha penjualan busana.

Baca Juga: Tergantung di Pohon, Mayat Mr X Ditemukan Setengah Tak Berbusana oleh Warga Kampung Garungsang

Bertempat di bank bjb Kantor Cabang (KC) Suci, Kamis 13 Agustus 2020, Ati yang merupakan debitur binaan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas menerima pencairan dana Kredit bjb Mesra dari pihak bank bjb.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penyerahan Kredit bjb Mesra ini merupakan bagian dari skenario dukungan terhadap percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) oleh bank bjb.

Kredit bjb Mesra merupakan produk pembiayaan dari bank bjb yang didesain untuk membantu pengembangan skala usaha warga dengan cara yang mudah, murah, dan cepat. Setiap debitur dapat beroleh pendanaan mulai Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 6 hingga 12 bulan.

Baca Juga: Namanya Dicatut Tanpa Izin, Ketua IJTI Cirebon Raya Adukan Tiga Media Daring ke Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat