kievskiy.org

KNEKS Terima GIFA Advocacy Award 2020, Ma'ruf Amin: Kami Menerima Ini Sebagai Sebuah Tantangan

WAPRES RI Maruf Amin
WAPRES RI Maruf Amin /ANTARA .*/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) baru saja menerima penghargaan Global Islamic Finance Awards (GIFA) Advocacy Award 2020.

Penghargaan GIFA diserahkan kepada KNEKS dalam konferensi video langsung dari Islamabad, Pakistan pada Senin 14 September 2020.

Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin selaku Ketua Harian KNEKS, hadir secara virtual dari kediaman resmi Wapres, Jalan Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kiper I Made Wirawan Ceritakan Pengalaman Hadapi Persib Kala Berseragam Perseden Denpasar

Wapres Ma'ruf menyampaikan apresiasi besar terhadap penghargaan yang diberikan kepada KNEKS.

Menurutnya, GIFA Advocacy Awards 2020 adalah bentuk kepercayaan dunia kepada Pemerintah Indonesia yang aktif memajukan ekonomi dan keuangan syariah, serta perekonomian global.

“Atas nama KNEKS dan Pemerintah Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan GIFA Awards Committee atas penghargaan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Kedua, Fedi Nuril Curhat Bayinya Sempat Alami Gangguan Pernapasan

"Kami menerima ini sebagai sebuah tantangan untuk terus bekerja keras mewujudkan visi Indonesia menjadi global-hub Ekonomi Syariah dan industri halal dunia, serta memberikan dampak pengembangan ekonomi dan keuangan syariah sebagai sumber ekonomi baru pasca pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia,” tegas KH Ma'ruf Amin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat