kievskiy.org

Phincon Academy Resmi Diluncurkan: Siap Bangun Generasi Muda Kompeten di Bidang Teknologi

Momen Peresmian dalam Grand Launching Phincon Academy oleh BOD Phincon (30/04/2024)
Momen Peresmian dalam Grand Launching Phincon Academy oleh BOD Phincon (30/04/2024) /Dok. Phincon Academy

PIKIRAN RAKYAT - Phincon Academy, Akademi yang berfokus pada pengembangan edukasi di bidang teknologi, resmi diluncurkan. Akademi ini didirikan dengan visi untuk membangun generasi muda yang kompeten dan siap bersaing di era digital. Grand Launching dilaksanakan di Phincon Academy Campus yang berlokasi di Gandaria 8 Office Tower, Jakarta Selatan.

Pembukaan Kampus Phincon Academy merupakan upaya lanjutan dari Phincon sebagai Perusahaan IT Consulting dalam memajukan digital talent di Indonesia. Seiring bertumbuhnya industri teknologi di Indonesia tentunya harus didukung oleh pemberdayaan SDM yang unggul.

Kong Nam Liew selaku Direktur Phincon, dalam event Grand Launching Phincon Academy menyampaikan “Kami sangat senang dapat meluncurkan Phincon Academy. Kami yakin bahwa akademi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi di Indonesia.”

Kong Nam Liew - Direktur Phincon Saat Welcome Speech di Grand Launching Phincon Academy, Selasa 30 April 2024.
Kong Nam Liew - Direktur Phincon Saat Welcome Speech di Grand Launching Phincon Academy, Selasa 30 April 2024.

Melihat kondisi pertumbuhan industri digital di Indonesia, Phincon turut berkontribusi dengan mendorong pertumbuhan ekonomi dengan menyediakan Akademi teknologi yang sesuai dengan standar industri. Kong Nam Liew juga menambahkan “Dengan menyajikan program edukasi yang berkualitas, maka kami turut berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan”.

Memenuhi Kebutuhan Industri Teknologi yang Berkembang

Phincon Academy hadir untuk menjawab kebutuhan market dengan menawarkan berbagai program pelatihan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri teknologi yang terus berkembang. Program unggulan Phincon Academy memiliki benefit

  • Kursus Intensif 3 Bulan

Kursus intensif selama 3 bulan berfokus pada teknologi terkini dalam bidang iOS Swift, Android Kotlin, dan Fullstack Javascript. Kurikulum selalu diperbarui secara berkala untuk memastikan murid dapat mempelajari materi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

  • Mentorship Langsung dari Para Ahli Industri

 Sebagai bagian dari program unggulan, murid akan mendapatkan mentorship langsung dari para ahli industri yang berpengalaman dan terampil. Mentor-mentor ini akan membimbing para murid dalam memahami materi pelajaran, mengembangkan keahlian, dan memberikan arahan untuk mencapai kesuksesan dalam karir di bidang teknologi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat