kievskiy.org

Harga Kambing Kurban 2024 di Marketplace, Paling Murah Rp1 Jutaan

Ilustrasi. kambing kurban.
Ilustrasi. kambing kurban. /Pexels/cottonbro

PIKIRAN RAKYAT – Umat muslim sebentar lagi akan menyambut Idul Adha 2024 pada 17 Juni 2024 mendatang. Bagi yang sudah niat untuk berkurban, bisa mencari hewan kurban terutama kambing dengan harga yang sesuai.

Saat ini kambing kurban di Idul Adha 2024 sudah bisa dibeli melalui beberapa marketplace. Anda tak perlu repot karena kambing kurban 2024 akan diantarkan sampai tempat tujuan.

Harga kambing kurban sangat beragam dan mulai dari Rp1 jutaan saja. Bahkan ada pula penyedia jasa yang langsung bisa memasakkan hasil kurban Anda.

Berikut ini harga kambing kurban di marketplace yang bisa jadi acuan sebelum membeli hewan kurban untuk Idul Adha 2024. Daftar harga ini menggunakan acuan dari Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Tabel Simulasi Kredit Toyota Rush DP Rp50 Jutaan Mandiri dan BCA, Berapa Cicilan per Bulannya?

Tokopedia

Al Fadil Farm

Kambing kurban di Al Fadil Farm ini bisa dibeli di Tokopedia, dan dikirim dari Jakarta Timur. Harganya mulai dari Rp1,3 juta saja dengan sistem full distribusi.

Uniknya toko ini menerapkan sistem Tebar Qurban yang dibagikan ke masyarakat yang tinggai di daerah 3T (terluar, terdalam, dan tertinggal). Kambing yang dikurbankan sudah sesuai dengan syariat Islam yakni sehat, cukup umur, cukup bobot dan terawat.

Link Beli

Sebar Qurban

Jika Anda ingin kurban domba premium, maka Anda harus merogoh kocek minimal Rp3 juta. Anda bisa membeli domba kualitas premium di Sebar Qurban yang dikirim dari Jakarta Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat