kievskiy.org

Harga Patungan Sapi Kurban 2024 di Marketplace, Mulai Rp2 Jutaan

Ilustrasi Sapi.
Ilustrasi Sapi. /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT – Harga patungan kurban sapi saat Idul Adha 2024 di sejumlag marketplace bisa dilihat di artikel ini. Kurban sapi dengan sistem patungan sangat lumrah dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan saat ini beberapa toko di marketplace memfasilitasi untuk patungan kurban sapi di Idul Adha 2024. Harganya juga sangat terjangkau, dan sangat bisa disesuaikan dengan isi dompet Anda.

Di beberapa toko juga telah menerapkan tebar kurban atau membagikan hewan kurban ke daerah-daerah yang membutuhkan. Jumlah kurban sapi yang dibagikan sesuai dengan jumlah daging yang Anda bayarkan.

Berikut ini daftar harga patungan kurban sapi untuk Idul Adha 2024 di marketplace Tokopedia dan Shopee. Kisaran harga patungan per orang mulai dari Rp2 jutaan.

Harga patungan kurban sapi Idul Adha 2024

Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa menyediakan sistem patungan sapi kurban untuk Idul Adha 2024. Harga per-orangnya adalah Rp2.050.000, dengan total berat sapi yang disembelih berkisar 250-300 kilogram dan akan dibagi untuk 7 orang.

Hewan kurban akan langsung disembeli atas nama pekurban, dan didistribusikan ke wilayah yang membutuhkan. Hewan kurban melalui tahap Quality Control untuk memastikan hewan sudah cukup umur, bobot sesuai, dan kesehatan hewan kurban terjamin.

Link beli

Sebar Qurban

Sebar Qurban menyediakan patungan sapi kurban dengan harga mulai dari Rp1.950.000 untuk satu orang. Bobot sapi totalnya kurang lebih 200 kilogram, dan akan diperuntukkan 7 orang.

Sapi akan didistribusikan menyeluruh ke wilayah Indonesia Timur dan Afrika. Adapun wilayah distribusinya meliputi Maluku, Gorontalo, NTT, Sulawesi, Uganda, Somalia, Kenya, dan Tanzania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat