kievskiy.org

Sampaikan Arah Kebijakan Transformasi Ekonomi, Airlangga Hartarto: Pemerintah Perlu Dukungan

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. /Twitter.com/@airlangga_hrt

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto membagikan informasi terkait arah kebijakan transformasi ekonomi Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Airlangga Hartarto melalui cuitannya.

“Pagi tadi saya hadir menyapa civitas akademika Universitas Islam Bandung (UNISBA) secara daring untuk berdiskusi mengenai arah kebijakan transformasi ekonomi Indonesia,” tulis Airlangga Hartarto, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam cuitan @airlangga_hrt pada 5 November 2020.

 Baca Juga: Bintang Emon Unggah Foto Berjas Rapi dan Undangan, Ernest Prakasa: Semoga Lancar Babang

Dikatakan Airlangga Hartarto bahwa hantaman pandemi Covid-19 adalah momentum yang tepat, guna merumuskan agenda kebijakan transformasi ekonomi nasional.

“Adanya pandemi Covid-19 merupakan momentum yang tepat bagi kita semua, dan khususnya pemerintah,” tulis Menko Bidang Perekonomian tersebut.

“Untuk merumuskan dan mengonsolidasikan agenda kebijakan transformasi ekonomi nasional tersebut yang relevan dengan perkembangan saat ini dan ke depan,” tulisnya menambahkan.

 Baca Juga: Game Dungeons 3 Dibagikan Secara Gratis, Segera Klaim Sebelum Terlambat!

Disamping itu, dikatakan Airlangga bahwa pemerintah mendorong supaya terjadi transformasi ekonomi khususnya akselerasi industri 4.0.

“Pemerintah mendorong agar terjadi transformasi ekonomi khususnya akselerasi industri 4.0, penguatan UMKM berbasis platform digital, dan Kartu Prakerja,” tulis Airlangga Hartarto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat