kievskiy.org

Patung Lilin Anggun Hadir di Museum Madame Tussauds

HARI ini, Sabtu 3 September 2016, di Bangkok, Anggun meluncurkan patung lilin sosoknya di Museum Madame Tussauds yang bergengsi di hadapan para penggemar dan media dari Asia dan Eropa. 

Dibuat di London di studio Madame Tussauds, patung lilin tersebut sangat mirip sosok asli Anggun. Dia tampak senang dan terkejut menemukan patung lilin “tubuh ganda” nya. Madame Tussauds menghubungi Anggun tahun lalu dan bertemu dengan bintang Internasional tersebut di London. 

Diperlukan waktu delapan bulan untuk membangun patung lilin itu. Perancang busana Prancis legendaris Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam indah dan glamor serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin Anggun.

Tak dapat dimungkiri, Anggun adalah artis kelahiran Indonesia terlaris di dunia dalam sejarah dengan lebih dari 2 juta album terjual dengan album debutnya ”Snow On The Sahara” yang dirilis di 33 negara di seluruh dunia termasuk Triple-platinum di Italia, Platinum di Perancis, Gold di Switzerland dan banyak lagi. 

Lagu ”Snow On The Sahara” bahkan mencapai Top 20 di tangga lagu Billboard di Amerika, sebuah prestasi unik

Untuk artis rekaman kelahiran Indonesia. Saat ini Anggun tengah menjalani tur di Perancis dan Belgia di depan ribuan orang dan akan tampil di Los Angeles pada 14 Januari 2017. Jadwal Anggun sangat padat karena sekarang Anggun adalah penyanyi di album terbaru grup legendaris ”Enigma” yang akan dirilis di seluruh dunia pada November 2016. Anggun juga tengah menyelesaikan produksi album Internasionalnya yang akan dirilis tahun depan dan diproduksi oleh Brian Rawling (Enrique Iglesias, One Direction, Celine Dion).

Dengan patung lilin Madame Tussaudsnya, Anggun memasuki jalan ketenaran sebagai superstar paling ikonik dan artis legendaris abadi. Anggun sudah jelas mengukir sejarah.**

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat