kievskiy.org

Peluru Nyasar ke Gedung DPR Bersarang di Ruangan Dua Anggota Komisi III

JAKARTA, (PR).- Gedung DPR/MPR RI di Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin 15 Oktober 2018 dikejutkan oleh ruangan dua anggota dewan Komisi III yang diduga terkena peluru nyasar.

Satu peluru mengenai ruangan anggota Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw di lantai 16 dan satu peluru lagi bersarang di ruangan anggota Fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama.

Tidak ada korban dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB ini. Di lokasi, pihak kepolisian pun sudah melakukan pantauan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Menurut Heski Roring, tamu Wenny Warouw yang ada di tempat mengatakan kejadian tersebut berlangsung cukup cepat. Dia yang datang ke ruangan Wenny seusai jam makan siang sedang asyik mengobrol, tiba-tiba dikagetkan dengan suara kaca yang pecah. Sadar kalau itu adalah peluru, dia dan Wenny langsung tiarap.

"Saya langsung bilang tiarap pak jenderal (Wenny), tembakan ini. Selain saya dan pak Wenny ada juga polisi AKBP Ronald," kata Heski di Gedung DPR.

Peluru nyasar itu sempat melintas di atas kepala Heski. Beruntung, Heski sedang dalam posisi duduk dan peluru pun meleset ke bagian plafon ruangan.

"Mungkin kalau saya tinggi saya kena. Enggak lama setelah itu saya langsung keluar panggil Pamdal untuk investigasi itu," kata dia.

Peluru nyasar hampir mengenai kepala tamu

Sementara Wenny Warouw berasumsi tembakan yang mengarah ke ruangannya berasal dari arah Palmerah. Dia pun membenarkan kalau peluru nyasar itu hampir saja mengenai tamunya.

"Kira-kira 10 cm di atas kepala tamu saya," kata Wenny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat