kievskiy.org

BRI Agro Berkolaborasi dengan PAYFAZZ Untuk Kerjasama Agen dan Layanan Perbankan

BRI Agro menandatangani Nota Kesepahaman dengan salah satu  perusahaan teknologi keuangan yang sedang berkembang di Indonesia yaitu PAYFAZZ  yang merupakan bagian dari Fazz Financial Group 8 Desember 2020.
BRI Agro menandatangani Nota Kesepahaman dengan salah satu perusahaan teknologi keuangan yang sedang berkembang di Indonesia yaitu PAYFAZZ yang merupakan bagian dari Fazz Financial Group 8 Desember 2020. /Adv/BRI

PIKIRAN RAKYAT – Dalam rangka menunjang pertumbuhan ekosistem digital dalam keuangan dan perbankan, BRI Agro menandatangani Nota Kesepahaman dengan salah satu  perusahaan teknologi keuangan yang sedang berkembang di Indonesia yaitu PAYFAZZ  yang merupakan bagian dari Fazz Financial Group 8 Desember 2020.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Ebeneser Girsang selaku Direktur Utama BRI Agro dan Hendra Kwik selaku Co-Founder dari Fazz Financial Group serta disaksikan oleh Indra Utoyo selaku Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BRI, Sigit Murtiyoso selaku Direktur Bisnis BRI Agro dan Nicko Widjaja selaku CEO BRI Ventures.

Penandatanganan ini juga dihadiri oleh Kaspar Situmorang selaku Executive Vice President Digital Banking Development & Operation Bank BRI.

Baca Juga: Temuan Mayat Diduga Korban Mutilasi Gegerkan Warga Bekasi, Polisi Telah Kantongi Indentitas Korban

BRI Agro sebagai anak perusahaan yang ditunjuk sebagai digital attacker oleh Bank
BRI, terus berupaya melakukan transformasi digital untuk dapat memperluas pasar di
segmen digital.

Upaya tersebut dilakukan melalui partnership atau kolaborasi dengan berbagai perusahaan teknologi keuangan dan peer-to-peer lending, salah satunya Fazz Financial Group.

“Partnership kami dengan Fazz Financial Group adalah langkah kami  untuk masuk ke ekosistem digital, dan diharapkan dapat meningkatkan akuisisi nasabah bank dari kerjasama ini. Berbeda dengan kerjasama yang sebelumnya telah kami inisiasi, kerjasama ini menggunakan pendekatan teknologi dengan sharing resources” ungkap Ebeneser Girsang.

BRI Agro menandatangani Nota Kesepahaman dengan salah satu  perusahaan teknologi keuangan yang sedang berkembang di Indonesia yaitu PAYFAZZ  yang merupakan bagian dari Fazz Financial Group 8 Desember 2020.
BRI Agro menandatangani Nota Kesepahaman dengan salah satu perusahaan teknologi keuangan yang sedang berkembang di Indonesia yaitu PAYFAZZ yang merupakan bagian dari Fazz Financial Group 8 Desember 2020.

Baca Juga: Sudah Berpengalaman, Hotman Paris Buka Kunci Soal Video Syur Mirip Gisel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat