kievskiy.org

5 Cara Kerja Pinjaman Online Legal yang Membedakannya dengan Layanan Ilegal

Ilustrasi pinjaman.
Ilustrasi pinjaman. /Pixabay/InspiredImages

PIKIRAN RAKYAT - Kemajuan teknologi yang semakin canggih banyak memberikan pengaruh positif kepada kehidupan manusia. Proses digitalisasi di berbagai bidang dan industri turut pula mendorong inovasi dan pengembangan dari berbagai produk atau layanan yang sudah ada.

Salah satunya adalah di bidang finansial dengan munculnya banyak perusahaan fintech beserta berbagai produk keuangan digital yang ditawarkannya.

Dengan teknologi yang telah dijangkau oleh mayoritas masyarakat saat ini, tidak butuh waktu lama bagi perusahaan fintech untuk bisa mengenalkan produk keuangan digital.

Baca Juga: Tak Pernah Tuntut Kiwil untuk Setia Hanya pada Dirinya, Rohimah: Saya Percaya, Ternyata Begini Lagi

Selain itu, kemudahan akses dan cepatnya proses pengajuan membuat produk keuangan digital dapat menjamur dengan pesat sekaligus meraih popularitas di kalangan banyak orang.

Ambil saja contoh produk pinjaman online yang bisa diajukan tanpa harus memenuhi beragam persyaratan yang rumit selayaknya saat mengajukan pinjaman konvensional.

Selain itu, pinjaman online juga dapat disetujui tanpa mengharuskan nasabah untuk memberikan jaminan.

Baca Juga: 22 Persen Saham Dibeli Gojek, Bank Jago Sudah Berdiri Sejak 1992, Begini Profilnya

Meski menawarkan kemudahan dan fleksibilitas, Anda harus tetap waspada dan tidak boleh asal dalam memanfaatkan layanan pinjaman online.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat