kievskiy.org

Agar Keuangan Makin Sehat, Simak Cara Bijak Pakai Pay Later Berikut

Businesswoman Calculating Tax At Desk With Calculator In Office
Businesswoman Calculating Tax At Desk With Calculator In Office /Andrey Popov-Ad. ASTIM

PIKIRAN RAKYAT - Penggunaan fitur Paylater yang disediakan oleh fintech atau aplikasi pinjaman uang online, memang sudah booming beberapa tahun belakangan ini. Kemudahan yang disediakan oleh fintech atau aplikasi pinjaman uang online ini memang sangat berguna untuk melancarkan arus kas pribadi seseorang.

Tak ayal hingga sampai saat ini angka pengguna baru fitur Paylater semakin bertambah setiap harinya hingga saat ini.

Namun, dibalik kemudahan yang diberikan oleh fitur Paylater, Anda juga harus tahu risiko yang Anda hadapi agar tidak kebablasan memakai fitur ini.

Baca Juga: Berlaku hingga 8 Februari, Warga yang Hendak ke Cianjur Wajib Bawa Hasil Rapid Test Antigen

Mulai dari cybercrime yang mengintai para pengguna aplikasi pinjaman uang online atau fintech hingga membuat keuangan besar pasak daripada tiang dan buntung karena mengejar promo yang nggak ada habisnya.

Hal ini patut Anda sadari agar penggunaan fitur Paylater yang mestinya bisa melancarkan arus kas uang, tidak berubah menjadi bumerang yang kembali menyerang diri sendiri.

Oleh karenanya, cara bijak berikut mungkin bisa menjadi patokan Anda ketika memakai fitur pay later agar keuangan Anda semakin sehat.

Pilih Pay Later yang Legal

Hal yang paling utama yang harus diperhatikan sebelum mendownload aplikasi pay later atau aplikasi pinjaman uang online adalah legalitas dan kredibilitasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat