kievskiy.org

Mau Transaksi di Dinomarket, Bukalapak, dan Traveloka, Kini Bisa via AgenBRIlink

AgenBRILink kini bisa melayani pembayaran transaksi di platform Dinomarket, Bukalapak, dan Traveloka.
AgenBRILink kini bisa melayani pembayaran transaksi di platform Dinomarket, Bukalapak, dan Traveloka. /DOK. Corporate Secretary Bank BRI

PIKIRAN RAKYAT - Layanan transaksi dan pembelian melalui AgenBRILink dari BRI semakin bertambah. Seluruh AgenBRILink di Indonesia kini bisa melayani pembelian tiket dan belanja masyarakat pada 3 (tiga) platform baru yang bekerja sama dengan BRI.

Ketiga platform yang dimaksud adalah Dinomarket, Bukalapak, dan Traveloka. BRI telah secara resmi bekerja sama dengan ketiga perusahaan e-commerce ternama nasional tersebut dan memungkinkan para AgenBRILink untuk melayani seluruh transaksi e-commerce serta ticketing yang disediakan langsung dari aplikasi BRILink Mobile.

Direktur Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha menyampaikan bahwa penambahan layanan ini dilakukan BRI untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selama ini banyak mengandalkan AgenBRILink untuk memenuhi keperluannya. “Melalui kerja sama ini, diharapkan kedepannya seluruh pemenuhan kebutuhan masyarakat dapat berjalan lebih cepat, berbiaya lebih murah, serta mendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi yang lebih merata,” ujar Arga.

Baca Juga: Berharap pada KRI Rigel-933 untuk Temukan KRI Nanggala-402

Kerja sama BRI dengan Dinomarket memungkinkan masyarakat yang ingin berbelanja produk Dinomarket dapat melakukan pembelian barang di AgenBRILink melalui aplikasi BRILink Mobile.

AgenBRILink di Indonesia kini bisa melayani pembelian tiket dan belanja.
AgenBRILink di Indonesia kini bisa melayani pembelian tiket dan belanja.


Untuk membeli produk dari Dinomarket masyarakat cukup datang ke AgenBRILink terdekat, setelah itu, AgenBRILink akan melayani proses pencarian barang dan pembayaran, sampai dengan membantu proses pengiriman. Layanan belanja produk Dinomarket dapat diakses melalui BRILink Mobile menu Pasar BRILink Dinomarket.

Kerja sama dengan Bukalapak merupakan upaya BRI untuk memfasilitasi proses belanja barang dagangan para AgenBRILink yang didominasi oleh pemilik usaha toko kelontong.

Dengan memanfaatkan fitur Bukalapak pada menu Pasar BRILink, para AgenBRILink dapat belanja barang dagangan secara daring.  Layanan belanja barang dagangan dapat diakses melalui BRILink Mobile menu Pasar BRILink Bukalapak. 

Baca Juga: China Kembali Berulah, Filipina Geram: Terang-terangan Melanggar Kedaulatan!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat