kievskiy.org

Tabungan BRI Simpedes BISA, Banyak Fitur untuk Kemudahan Nasabah

Simpedes BISA hadir dengan fasilitas tabungan yang memiliki fitur transaksi/saving, investasi dan proteksi dalam bentuk asuransi mikro yang terakomodir dalam 1 produk.
Simpedes BISA hadir dengan fasilitas tabungan yang memiliki fitur transaksi/saving, investasi dan proteksi dalam bentuk asuransi mikro yang terakomodir dalam 1 produk. /Dok. BRI

 

 

PIKIRAN RAKYAT - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan kepraktisan dalam membuka tabungan sekaligus sebagai sarana berinvestasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk Tabungan Simpedes Bisa. Lewat produk ini, BRI memberikan kemudahan bagi masyarakat bukan hanya membuka rekening tabungan, tetapi juga sarana berinvestasi sekaligus dengan perlindungan asuransi.

Simpedes BISA hadir dengan fasilitas tabungan yang memiliki fitur transaksi/saving, investasi dan proteksi dalam bentuk asuransi mikro yang terakomodir dalam 1 produk. Kepraktisan ini memungkinkan nasabah mengelola keuangannya cukup hanya dengan membuka satu rekening.

Melalui tabungan ini, memungkinkan nasabah BRI lebih leluasa dalam melakukan "financial planning" mulai dari jangka pendek sampai jangka panjang. Nasabah dapat mengelola keuangan di tabungan induk untuk bertransaksi dan di tabungan impian untuk menabung jangka panjang.

Kelebihan produk Simpedes BISA, nasabah dapat menginvestasikan jangka panjang di 2 pilihan jenis investasi yaitu BRIFINE Umum dan Syariah dengan return yang lebih tinggi dari tabungan untuk persiapan hari tua atau keperluan lainnya.

Baca Juga: Marah dan Memaki Bukan Solusi, Hilmi Firdausi: Bijak, Buat Rakyat Cinta Bukan Takut kepada Anda

Tidak kalah penting, dalam proses pembukaan rekening Simpedes BISA, nasabah mempunyai akses langsung membeli polis Asuransi Mikro (AM-KKM, RumahKu dan Kerusakan Tempat Usaha).

Berbeda dengan tabungan lain, dari sejumlah bank yang mensyaratkan setoran awal yang tinggi, di Simpedes BISA nasabah cukup menyetorkan dana Rp 50.000 saat membuka rekening, dan tentunya bebas biaya administrasi bulanan tabungan. Untuk pembukaan rekening, nasabah hanya disyaratkan berusia minimal 17 tahun dengan menyertakan dokumen e-KTP dan NPWP (optional), dan memiliki email aktif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat