kievskiy.org

Distribusi Perlengkapan Elektronik Tidak Terganggu Pandemi Covid-19

PIKIRAN RAKYAT – Meskipun pandemi global Covid-19 melanda seluruh negeri dan sektor ekonomi, distribusi elektronik tetap tidak terganggu.

Bahkan sejumlah produk alat elektronik tetap mengundi hadiah dan mendistribusikannya pada pemenang.

Seperti yang dialami PT Skyworth Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek elektronik Coocaa.

Baca Juga: Satgas Lawan Covid-19 Dikritik, DPR Semestinya Tak Terjun Distribusi Sumbangan

Setelah hampir sebulan melaksanakan undian berhadiah tidak langsung, hadiah pun didistribusi.

Sejak Jumat, 28 februari 2020 di kantor pusatnya yang bertempat di Ruko Mangga Dua Square yang disaksikan oleh perwakilan Kementerian sosial RI, dinas sosial DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian RI, undian berlangsung.

Akhirnya semua para pemenang undian pun dengan tanpa kendala telah menerima hadiah hasil dari program undian berhadiah tidak langsung yang dilaksanakan oleh coocaa di periode 2019.

Baca Juga: Tak Mau Kehilangan, Tottenham Banderol Harry Kane Rp 3,9 Triliun

“Kami sangat bersyukur dapat mendistribusikan dengan baik hadiah kepada para pemenang undian berhadiah tidak langsung coocaa periode 2019 ini di saat kondisi negara Indonesia dalam situasi genting yang diakibatkan oleh virus covid-19,” kata Mr. Li selaku president direktur PT Skyworth Indonesia.

Hal ini pun ditanggapi secara positif oleh Rini Hartini salah satu pembeli TV Coocaa yang beruntung sekaligus pemenang undian berhadiah tidak langsung coocaa yang diselenggarakan pada periode tahun 2019 kemarin. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat