kievskiy.org

Lewat Layanan Ini, Gojek dan Paxel Hadir Mendukung Keberlangsungan Bisnis Social Sellers

GoSend Intercity Delivery Service adalah Layanan pengiriman barang antarkota.
GoSend Intercity Delivery Service adalah Layanan pengiriman barang antarkota. /Dok. Gojek Group

PIKIRAN RAKYAT - GoSend yang merupakan layanan logistik dari Gojek baru-baru ini meluncurkan pengiriman barang antarkota, yaitu GoSend Intercity Delivery Service.

Menggandeng Paxel, startup logistik sameday delivery service berbasis teknologi, layanan teranyar GoSend ini ditujukan untuk melayani keterbatasan opsi pengiriman barang, terutama yang dihadapi para UMKM social seller yang membutuhkan pengiriman instan dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung dan sebaliknya.

Sejak pandemi corona (COVID-19) masuk ke tanah air beberapa waktu lalu, para pelaku UMKM menjadi salah satu yang terkena dampak paling besar.

Baca Juga: Gojek Tingkatkan Layanan untuk Bantu Masyarakat selama Berlakunya PSBB di Bandung Raya

Kehadiran GoSend Intercity Delivery Service diharapkan bisa mendukung keberlangsungan bisnis pelaku UMKM agar dapat tetap bertahan di masa sekarang ini, melalui jangkauan yang lebih luas ke lebih banyak konsumen.

Head of Logistic Gojek Junaidi mengatakan, “Di masa pandemi ini, ruang gerak masyarakat menjadi sangat terbatas, apalagi dengan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)di berbagai wilayah. Namun kondisi ini diharapkan tidak menjadi halangan bagi para pegiat UMKM di Indonesia untuk dapat tetap bertahan dalam menjalankan bisnis dan menjangkau pelanggan. Gojek sebagai super app karya anak bangsa berkomitmen untuk terus memberikan solusi yang tepat sasaran terhadap permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di masa sulit pandemi COVID-19 ini.”

Baca Juga: Situasi Pandemi COVID-19 Mulai Stabil, Pabrikan Motor di Italia Siap Beroperasi Kembali

“Selain membantu masyarakat agar tetap bisa belanja dari rumah, kami mengajak para UMKM maupun komunitas socialseller bisa #tetepproduktif mengembangkan usaha walaupun mereka harus melakukannya saat #dirumahaja. GoSend Intercity Delivery Service memungkinkan bisnis para pegiat UMKM dapat berjalan lancar melalui pengiriman barang yang lebih mudah dan cepat,” lanjut Junaidi.

Rasa aman saat berbelanja bagi konsumen dan mengantarkan barang bagi mitra adalah prioritas utama di Gojek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat