kievskiy.org

Pos Indonesia Tetap Melayani dan Menunaikan Amanah

PT Pos Indonesia akan tetap melayani dan menunaikan amanah negeri dengan perilaku kenormalan baru.
PT Pos Indonesia akan tetap melayani dan menunaikan amanah negeri dengan perilaku kenormalan baru. /DOK. PT POS INDONESIA

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda hampir seluruh negara,  pemerintahan masing-masing telah menetapkan berbagai kebijakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Salah satu kebijakan yang harus diterapkan adalah pembatasan pergerakan penduduk dan berkerumun.

Kebijakan ini tentunya berdampak terhadap berbagai sektor layanan umum.

Pembatasan pergerakan di beberapa kota/daerah dan penghentian kegiatan perkantoran dalam masa tanggap darurat Covid-19 menjadi tantangan tersendiri untuk Pos Indonesia.

Baca Juga: Sadari Risiko Gunakan WhatsApp Versi Modifikasi atau WhatsApp MOD

Bagi kami menyampaikan amanah dan melayani para sahabat pos yang setia adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Terlebih saat ini dalam situasi yang cukup sulit namun masih mendapatkan kepercayaan yang luar biasa bahkan kembali Pos Indonesia dipercaya pemerintah pusat maupun daerah untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada jutaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pos Indonesia kembali harus menjadi penyambung (connector) antara tangan pemerintah dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebagai upaya perlindungan kepada seluruh karyawan, Manajemen Pos Indonesia menerbitkan kebijakan/pedoman yang mengatur aktifitas kerja seluruh karyawan baik di lingkungan Kantor Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat