kievskiy.org

Pos Indonesia Jalin Kerjasama dengan GAMKI Distribusikan Bantuan Sembako Presiden

PT Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dalam pendistribusian bantuan sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat.
PT Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dalam pendistribusian bantuan sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat. /DOK. PR PT POS INDONESIA

PIKIRAN RAKYAT- PT Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) sebagai salah satu upaya percepatan dalam mendistribusikan bantuan sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pos Indonesia melakukan serah terima kepada Pimpinan Pusat GAMKI sebanyak 1.000 paket bantuan sembako Presiden RI untuk didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pusat GAMKI Jakarta Pusat.

Secara simbolis penyerahan bantuan sosial sembako kepada Ketua Umum GAMKI Willem Wandik oleh Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara.

Pada kesempatan ini dihadiri juga oleh Direktur Kerjasama Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah, Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus dan Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia Onni Hadiono.

Baca Juga: Jadi Zona Hijau, Dua Daerah di Jawa Tengah Diizinkan untuk Membuka Kembali Sekolah

Direktur Kerjasama Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) menyatakan bahwa PT Pos Indonesia (Persero) akan melakukan kerjasama dengan komunitas dan organisasi masyarakatdalam pelaksanaan seluruh aktifitas pendistribusian bantuan sosial baik non tunai maupun tunai Tahun 2020.

“Kami mengapresiasi seluruh komunitas dan organisasi kepemudaan yang turut berpartisipas aktif dalam pendistribusian bantuan sosial dari Pemerintah dan kerjasama dengan GAMKI ini sebagai salah satu bentuk sinergi Pos Indonesia dengan oganisasi pemuda dalam percepatan pendistribusian Bantuan Sembako Presiden RI.” pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat