kievskiy.org

Agen Kurcaci 2 Tumbuh Bersama BRI, Buka BRILink Hampir 1 Dekade Sejak Kemunculannya

Istiani, pemilik agen BRILink Kurcaci 2 di Klaten.
Istiani, pemilik agen BRILink Kurcaci 2 di Klaten. //Pikiran-Rakyat.com/Nopsi Marga /Pikiran-Rakyat.com/Nopsi Marga

PIKIRAN RAKYAT – Istiani, pemilik agen BRILink Kurcaci 2 di Mojayan, Kabupaten Klaten mengaku sudah menjadi agen BRILink sejak kemunculan layanan laku pandai dari Bank BRI tersebut tahun 2015 silam. Saat ini kurang lebih 9 tahun, Istiani bersama sang suami, Rahmadi menjalankan layanan tersebut.

Lokasi agen BRILink Kurcaci 2 tak jauh dari Bank BRI Unit Klaten Kota, tapi agen milik Istiani tersebut tetap laris manis. Dia tak menyangka bahwa agen BRILink miliknya menjadi langganan dan pilihan masyarakat.

Istiani mengaku saat awal membuka agen BRILink, dirinya ditawari oleh marketing dari pihak Bank BRI. Marketing tersebut melihat potensi toko milik Istiani yang ramai, dan butuh beragam transaksi keuangan.

Saat pertama kali bergabung sebagai agen BRILink, Istiani bahkan hanya berniat memanfaatkannya sebagai penyokong PPOB (Payment Point Online Banking) yang sudah berjalan sebelumnya. Tak disangka adanya BRILink tahun 2015 silam justru membantu mempermudah transaksi masyarakat dengan Bank BRI.

Baca Juga: Muhsin Si ‘Jawara’, Tertarik Jadi Agen BRILink Gegara Media Sosial

“Saya waktu itu cuma mikir mau saya pakai buat transaksi PPOB. Selain itu dulu BRImo belum marak ya, jadi orang-orang harus setor ke sana. Dan baru bulan pertama sudah masuk BEP, karena ketolong saya sudah ada transaksi PPOB sebenarnya. Banyak pelanggan sudah ke sini,” kata Istiani kepada Pikiran-Rakyat.com.

Istiani sudah mendapatkan mesin EDC di bulan pertama menjadi agen BRILink. Dia pun berhasil memenuhi syarat transaksi dari pihak bank.

Nasabah sudah percaya dengan agen BRILink Kurcaci 2

Lokasi agen BRILink Kurcaci 2 yang berada di dekat Pasar Srago, Klaten membuatnya sangat strategis. Tak heran kini banyak orang memilih transaksi ke agen BRILink milik Istiani tersebut.

Alasan utama masyarakat enggan ke Bank BRI bahkan hampir sama, para langganan agen BRILink Kurcaci 2 tak mau antri di bank. Bahkan saat Bank BRI terlihat sepi, masyarakat sudah kadung percaya dan memilih agen BRILink Kurcaci 2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat