kievskiy.org

6.000 Video Asusila Dirut PT Taspen Dikirim Kamaruddin Simanjuntak ke Polisi, Buntut Laporan Sebarkan Hoaks

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak.
Pengacara Kamaruddin Simanjuntak. /Uya Kuya Tv/ YouTube/

PIKIRAN RAKYAT – Kamaruddin Simanjuntak menyerahkan sebanyak 6.000 video asusila yang menurut klaimnya diperankan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Steve Kosasih alias ANS Kosasih, kepada Bareskrim Polri.

Dia memboyong ribuan rekaman tersebut sebagai barang bukti bahwa tudingannya pada ANS Kosasih bukanlah hoaks melainkan fakta.

Sebelumnya, Kamaruddin diketahui telah dilaporkan ke polisi oleh ANS Kosasih. Pengacara itu dipolisikan dengan dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik.

"Siang ini tepatnya pukul 13.00 WIB, saya dipanggil sebagai terlapor di Siber Polri. Sebetulnya laporan ini di Polres Jakarta Pusat, tetapi karena ini pelapornya adalah orang hebat di negeri ini, diambil alih oleh Siber Polri," kata Kamaruddin, pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Pelaku Penyiram Bensin Dua Pejalan Kaki di Jakarta Utara Ditangkap, Ternyata Berstatus Suami Korban

Bukan hanya menjadi pelaku dan penyimpan video asusila, Kamaruddin mengklaim ANS Kosasih melakukannya bersama istri-istri sah dari orang lain.

Dia melanjutkan, video-video tersebut disimpan Dirut Taspen di dalam handphone dan juga komputernya.

“Kita temukan kurang lebih 6.000 video porno di mana beliau sebagai pelaku dengan berbagai wanita yang bukan muhrimnya, tetapi adalah istri-istri yang masih sah dari istri orang lain," katanya.

Kamaruddin menyiapkan pelimpahan barang bukti ini dengan matang. Ia terlebih dulu menyatukan semua file video asusila itu ke dalam hard disk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat