kievskiy.org

Kadin Fasilitasi Pengusaha Beli Vaksin, Pengadaan Oksigen dan Mobil Vaksin

Ilustrasi vaksin Covid-19.
Ilustrasi vaksin Covid-19. /Pixabay/HakanGERMAN

PIKIRAN RAKYAT - Kadin Indonesia siap membantu memfasilitasi para pengusaha membeli vaksin, dengan tujuan untuk mengurangi beban pemerintah membeli vaksin, sehingga anggaran tersebut bisa digunakan untuk hal lain. 

Selain itu, Kadin Indonesia juga membantu membangun rumah oksigen, pengadaan oksigen, serta pengadaan mobil vaksin.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan, mobil vaksin yang peluncurannya akan dilakukan pada 17 Agustus nanti, akan dibagikan ke Kadin daerah, untuk menyambangi warga yang kesulitan mendatangi lokasi vaksinasi.

 Baca Juga: Ivan Gunawan Bocorkan Rating Program Acaranya, Merosot Gara-gara Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus 120.000?

 "Hari ini banyak saudara-saudara kita yang hadir ke lokasi vaksinasi. Tapi ada juga mungkin saudara kita yang harus kita datangi. Kita lagi dalam tahap persiapan saat ini," tutur Arsjad pada kesempatan vaksinasi yang digelar oleh Kadin Kabupaten Bogor, TNI AD, Polri serta Pemerintah Kabupaten Bogor, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2021.

Kadin Indonesia juga ikut membantu dengan membagikan beras ke masyarakat terdampak pandemi. Ia mengakui bahwa tidak semua orang punya cukup tabungan, untuk bisa membeli kebutuhan pokok selama pandemi. 

"Kita tidak mau adanya krisis sosial. Kita ingin aman, kita bisa bekerja, kita bisa makan dan bisa bawa pulang untuk keluarga kita bersama,"ujarnya.

 Baca Juga: Budayakan Hidup Sehat di Tempat Kerja, Menaker Ajak Pekerja Senam SPS

Merdeka

Sementara itu, dia menyebut Indonesia harus merdeka dari Pandemi Covid-19. Hal itu bisa dicapai antara lain dengan perjuangan dari seluruh rakyat Indonesia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat