kievskiy.org

Gojek Kembali Ringankan Beban Harian Mitra melalui Program 'Paket Makan Keluarga'

Gojek dan YABB ringankan beban pengeluaran mitra driver melalui program ‘PaketMakanKeluarga’ di bulan Ramadan ini.
Gojek dan YABB ringankan beban pengeluaran mitra driver melalui program ‘PaketMakanKeluarga’ di bulan Ramadan ini. /Dok. Corporate Communications Gojek

PIKIRAN RAKYAT - Di bulan Ramadan ini, Gojek dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) kembali hadir untuk meringankan beban pengeluaran mitra driver melalui program ‘PaketMakanKeluarga’.

Dalam program ini, Gojek membagikan ratusan ribu voucher makan gratis setiap minggu kepada mitra driver yang aktif di minggu tersebut.

Mitra driver dapat menukarkan voucher ‘PaketMakanKeluarga’ di belasan ribu merchant GoFood dengan paket yang terdiri dari tiga porsi makanan sehat berisi nasi, lauk pauk, dan sayuran.

Program ‘PaketMakanKeluarga’ ini dilakukan di berbagai kota utama di Indonesia dan berjalan dari tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2020.

Baca Juga: Warga Kota Sukabumi Positif Covid-19 Bertambah Lagi Menjadi 51 orang

Co-CEO Gojek sekaligus Dewan Pembina Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) Andre Soelistyo mengungkapkan, “Program voucher gratis ‘PaketMakanKeluarga’ ini ditujukan kepada mitra driver kami yang mengalami kesulitan penghasilan di masa pandemi ini. Dengan menyediakan voucher makan gratis untuk keluarga setiap minggu selama 8 minggu kedepan, kami berharap dapat membantu meringankan beban pengeluaran ratusan ribu mitra dan keluarganya.”

Sebelumnya, Gojek dan YABB telah melakukan dua tahap pembagian paket sembako kepada total 450.000 mitra driver dengan nilai paket senilai 100 ribu rupiah.

Selain itu, Gojek bersama YABB juga telah memberikan bantuan sembako kepada lebih dari 5.000 mitra driver berusia lanjut.

Baca Juga: 7 Kebiasaan Tidur untuk Tingkatkan Kualitas Istirahat Malam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat