kievskiy.org

Gojek Dorong Belanja Online Ke Lebih 50 Pasar Rakyat Jawa Barat Lewat GoShop dan Pasar Tani

DI Bandung, Gojek telah menempatkan fasilitas cuci tangan di lima pasar rakyat yaitu Pasar Sadang Serang, Cicaheum,Garlong, Cicadas, Pasar Cijerah untuk  memudahkan pedagang, mitra driver dan pengunjung menjaga higienitas selama berada di pasar.
DI Bandung, Gojek telah menempatkan fasilitas cuci tangan di lima pasar rakyat yaitu Pasar Sadang Serang, Cicaheum,Garlong, Cicadas, Pasar Cijerah untuk memudahkan pedagang, mitra driver dan pengunjung menjaga higienitas selama berada di pasar. /Dok. GOJEK GROUP

PIKIRAN RAKYAT - Sejalan dengan upaya Pemerintah untuk memitigasi penyebaran pandemi COVID-19, Gojek menawarkan solusi layanan belanja kebutuhan pokok lewat layanan GoShop yang terhubung dengan ribuan pedagang di lebih dari 50 pasar rakyat di Bogor, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Purwakarta dan Karawang.

Tak hanya pasar rakyat, GoShop juga terhubung ke pasar modern di kota Bekasi, serta lewat GoFood untuk berbelanja di Pasar Tani yang dikelola di bawah pembinaan Kementerian Pertanian RI di Bogor, Depok, Bekasi.

Becquini Akbar - VP Region Gojek Jawa Barat dan Banten mengatakan,”Sebagai super app terdepan di Asia Tenggara, kami siap menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat Jawa Barat beraktivitas saat #dirumahaja selama pemberlakukan PSBB. Layanan GoShop dan GoFood turut membantu memitigasi penyebaran pandemi COVID-19 melalui teknologi Gojek. Disamping itu, kami terus mendukung gerakan #dirumahaja untuk menjaga kontak fisik langsung pengguna aplikasi Gojek sambil mengemban tanggung jawab menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dan aman”.

Baca Juga: Event Lari Batal, 2.000 Pelari Donasikan Uang Pendaftaran untuk Penanggulangan COVID-19 di Jabar

Berbelanja di Pasar Rakyat dan Modern lewat layanan GoShop

GoShop merupakan layanan Gojek untuk membeli berbagai kebutuhan dari lokasi mana pun dan telah tersedia di seluruh Indonesia. Layanan ini telah diuji coba minggu lalu di kota-kota di Jawa Barat dan kota lain di Indonesia.

Respon masyarakat atas layanan ini sangat positif. Belanja kebutuhan pokok para warga Jawa Barat bisa dilakukan di rumah secara online dibantu oleh Mitra Driver Gojek ke 17 pasar di Bandung, 2 pasar masing-masing di Karawang dan Purwakarta, 3 pasar di Tasikmalaya, 6 pasar masing-masing di Depok, Bogor dan Cirebon serta 13 pasar di Bekasi.

Di Bandung, Gojek telah menempatkan fasilitas cuci tangan di lima pasar rakyat yaitu Pasar Sadang Serang, Cicaheum,Garlong, Cicadas, Pasar Cijerah untuk memudahkan pedagang, mitra driver dan pengunjung menjaga higienitas selama berada di pasar-pasar tersebut.

Baca Juga: Jabar Kenalkan Alat Tes COVID-19 Penemuan Unpad dan ITB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat