kievskiy.org

5 Peluang Usaha yang Mudah dan Menguntungkan untuk Pasutri Baru

ILUSTRASI usaha online.
ILUSTRASI usaha online. /DOK. ADV KREDIVO

PIKIRAN RAKYAT - Menikah memang menjadi momen yang menyenangkan bagi para pasangan, karena hal ini menjadi satu langkah besar hidup seseorang.

Apalagi pasangan yang sudah lama berpacaran, akhirnya bisa bernafas lega karena tidak menjaga jodoh orang lain.

Namun, kehidupan pasca menikah tidak seindah cerita dongeng atau cerita yang ada di film-film. Akan ada banyak masalah yang terjadi dalam kehidupan pernikahan, salah satunya adalah masalah finansial. Kondisi finansial yang tidak stabil tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi pasutri baru.

Baca Juga: Catat! 4 Syarat Naik Kereta Api selama Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Oleh karena itu, alangkah baiknya Anda bersama pasangan mencari sumber pendapatan sampingan dengan cara berbisnis. Bisnis yang dimaksud juga tidak memerlukan modal yang besar, bahkan Anda bisa memanfaatkan pinjaman online cepat cair cukup KTP dari Kredivo untuk tambahan modal. Dengan bunga rendah 2,6% per bulan, dan tenor fleksibel mulai dari 1/3/6 bulan.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja simak rekomendasi peluang usaha yang menguntungkan untuk pasutri baru.

Sembako

Jika Anda tinggal di pemukiman yang padat penduduk, tidak ada salahnya untuk membuka warung sembako untuk menambah sumber pendapatan keluarga baru Anda. Sebab, sembako berisi daftar kebutuhan utama, dan siapa saja butuh sembako, jadi bisa dibilang usaha yang satu ini pasti laris.

Namun, jika Anda memiliki modal minim, cobalah untuk perlahan-lahan melengkapi barang dagangan Anda atau membuka sembako dalam skala kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat