kievskiy.org

Peletakan Batu Pertama Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido Bogor Dijadwalkan Hari Ini

Rencana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Jawa Barat di Lido, Bogor.
Rencana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Jawa Barat di Lido, Bogor. /Dok. MNC

PIKIRAN RAKYAT - Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Jawa Barat di Lido, Bogor akan dimulai pada Rabu, 10 Maret 2021. 

MNC Group melalui salah satu anak perusahaannya, PT MNC Land Tbk, akan melaksanakan peletakan batu pertama proyek Lido Music & Arts Center di Lido, Bogor, Jawa Barat. 

Dalam seremoni itu akan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya. 

Proyek yang sepenuhnya dimiliki oleh PT MNC Land Tbk itu akan menambah panjang daftar entertainment hospitality project yang hadir di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang luasnya mencapai 3.000 Ha. 

 Baca Juga: Manajer Barcelona: PSG calon Juara Liga Champions

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021, Ketegangan Aldebaran dan Nino Memuncak?

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan multievent konser dan festival seni berskala internasional. 

Nantinya, selain akan saling terhubung dengan fasilitas lainnya seperti theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel, Lido Music & Arts Center juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan acara pernikahan, olah raga (sepakbola, rugby, cricket, polo, atletik, maupun field hockey). 

Lido Music & Arts Center  juga menyiapkan fasilitas yang mendukung untuk gathering para bikers maupun kolektor automobile, berbagai macam acara pameran, pertemuan, pertunjukan seperti sirkus, horse jumping, maupun berbagai kegiatan budaya lainnya. 

 Baca Juga: Ridwan Kamil Nyatakan Dukungan bagi Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat