kievskiy.org

80.000 Video Pembelajaran Bisa Bebas Diakses Masyarakat Luas, Ini Caranya

Zenius.*
Zenius.* /DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Zenius Education, pioner platform pendidikan berbasis teknologi (edtech) di Indonesia kembali membuktikan komitmen kuatnya dalam merangkai Indonesia yang cerdas dan cerah.

Zenius membuka akses ke lebih dari 80.000 video pembelajaran yang ada di platform Zenius baik di website maupun aplikasi lewat program #SemuaBisaZenius.

Program terbaru tersebut mengusung tema Bebas Akses bagi Seluruh Pelajar, Pembelajar, Pengajar, dan Semua Pelaku Pendidikan di Indonesia.

Sabda PS, Co-Founder Zenius Education, mengatakan bahwa lebih dari 15 tahun berdiri, video pembelajaran Zenius telah diakses jutaan anak bangsa baik untuk mengembangkan kemampuan akademiknya (pelajar) maupun untuk mengembangkan dirinya secara utuh (pembelajar).

Baca Juga: Cegah Pernikahan Dini dengan Pondasi Pendidikan

Pencapaian itu menjadi motivasi besar bagi Zenius untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi sebanyak-banyaknya anak Indonesia di seluruh pelosok negeri.

Di penghujung tahun 2019 ini, kami dengan gembira mengumumkan sebuah program #SemuaBisaZenius, di mana video pembelajaran Zenius dapat diakses bebas biaya.

Harapannya, Zenius dapat memberikan manfaat lebih besar, lebih mendalam, dan manfaat ini bisa menjangkau lebih luas para pelajar, pembelajar, guru, maupun pelaku dunia pendidikan di seluruh Indonesia," katanya, Rabu 18 Desember 2019.

Baca Juga: Nadiem Makarim Pastikan Rp 307 Triliun Dana Pendidikan Mengalir ke Daerah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat